Latest News

1000 Manfaat Empedu Ular kobra Bagi kesehatan

1000 Manfaat Empedu Ular kobra Bagi kesehatan



katanyadokter.com-1000 Manfaat Empedu Ular kobra Bagi kesehatan-Ular kobra adalah ular yang memiliki bisa mematikan tak heran jika jenis ular ini sering kita bunuh.Namun  tahukah anda ternyata di balik bisanya yang mematikan terdapat sejuta manfaat di balik ular kobra ini,Terutama pada empedu ular kobra yang di yakini memiliki manfaat dan khasiat.



1000 Manfaat Empedu Ular kobra Bagi kesehatan
1000 Manfaat Empedu Ular kobra Bagi kesehatan

Ular kobra biasanya di temukan pada daerah yang memiliki iklim subtropis di sekitar gunung dan lereng.Ular kobra atau sendok ini sangat menyukai tempat yang rimbun seperti daun bambu kering tumpukan kayu yang sudah lama dan bongkahan batu jadi berhati-hatilah jika di sekitar anda terdapat tempat yang di gemari oleh olar kobra ini.

Ular kobra termasuk hewan latah sebenarnya mereka tak akan menggigit jika kita tidak menginjak atau mengganggunya.Mungkin kita aja yang merasa terlalu ketakutan dan sehingga kita lupa bahwa mereka juga adalah makluk hidup yang butuh hidup dan berkembang biak seperti manusia.


Jenis Spesies Ular


1. Ular yang berbisa

Ular ini merupakan ular yang sangat di takuti oleh banyak masyarakat karena bisanya yang dapat melumpuhkan musuh dengan hitungan menit .Salah satu jenis ular ini adalah ular kobra,sendok,welang,weling,derik



2. Ular yang tidak berbisa

Ular ini tergolong ular yang sering di konsumsi oleh sebagian orang karena populasinya masi banyak di temukan .Salah satu jenisnya adalah ular sawah dan jali.



3. Ular yang tidak berbisa, namun melilitkan badannya.


Mungkin kita semuah tak heran lagi dengan ular satu ini memiliki tubuh besar dan dapat melumat tulang yang kokoh,Ular ini dapat di temukan pada daerah yang jarang di jama oleh manusia seperti hutan amazon,Salah satu jenis ular ini adalah ular anaconda dan piton.


Berikut ini Adalah Manfaat Empedu ular kobra bagi kesehatan




1. Menurunkan panas

Menurut mitos yang berlaku bahwa seseorang yang memiliki penyakit ringan seperti demam,flu dapat di obati dengan mengkonsumsi empedu ular kobra.


2. Menjaga kesehatan kulit

Memiliki kulit lembab dan halus adalah salah stu idaman oleh sebagian orang.Nah di sini kahsiat dan manfaat empedu ular kobra sangat di yakini dapat membuat kulit kita lebih lembab dan halus.Empedu ular kobra juga di yakini dapat mencegah terjadinya penuan dini yang di akibatkan radikal bebas.


3. Menjaga kesehatan jantung

Mungkin hal ini di sebabkan oleh beberapa faktor seperti kepercayaan dan mitos.saat kita mengkonsumsi empedu ular kobra ini secara tidak langsung detak jantung kita akan menjadi normal atau rileksasi.Hal tersebut lah yang membuat jantung kita lebih sehat dan terhindar dari penyakit jantung seperti gagal jantung,jantung coroner dan serangan jantung mendadak.


4. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh

seperti halnya dengan manfaat daging dan darah ular .Mengkonsumsi empedu ular di percaya juga dapat meninkatkan setamina yang loyo.Jika setamina kita loyo atau kekebalan tubuh kita menurun maka kita akan mudah terserang penyakit seperti bakteri dan virus dan sebaliknya jika tubuh kita sehat dan kuat maka kita tidak akan mudah sakit atau terinveksi virus.


5. Dapat mengobati penyakit asma

Jika anda memiliki gejala atau penyakit asma tidak adasalahnya anda mengkonsumsi jenis ramuan herbal ini karena sebagian masyrakat percaya dan ala hasil memang dapat di sembuhkan dengan memanfaat kan empedu ular.Adapun manfaat lain yang dapat mengobati asma seperi manfaat pada hati bajing dan hati kelelawar atau kalong.


6. Baik untuk penderita diabetes

Sama halnya dengan jenis empedu yang tentu saja memiliki kadar pait yang luar biasa.Empedu ular di yakini dapat mengontrol kadar insulin pada tubuh sehingga dapat mencegah terjadinya diabetes atau naiknya kadar gula pada darah kita .


7. Mampu menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh

Pola hidup tidak sehat menjadikan seseorang terindikasi berbagai penyakit salah satunya adalah kolestrol.Mengkonsumsi empedu ular sendok atau kobra di yakini dapat menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh dan membuat tubuh terhindar dari penyakit seperti jantung dan strok.


8. Mencegah kemunculan berbagai jenis penyakit kulit

Sama halnya dengan manfaat daging biawak dan daging monyet bahwa kandungan di dalam empedu ular di yakini dapat mengobati gangun penyakit kulit pada manusia seperti panu,kadas,kurap,kutuair dan gatal-gatal.

9. Meningkatkan gairah seksual

Aktifitas yang berlebih atau kerja yang menumpuk membuat sistem saraf kita melemah dalam sex.tubuh yang lelah setelah bekerja pun adalah faktor penyebab gairah sex menurun.NAh mengkonsumsi obat herbal satu ini di percaya dapat meningkatkan gairah sex anda yang hilang dan membuat istri anda lebih bahagia tentunya.


10. Membuat tubuh kebal terhadap bisa

Menurut pengalam yang pernah saya dengar dari teman-teman dan saudara bahwa mereka yang melakukan pendidikan seperti militer di haruskan memakan empedu ular karena hal tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya agar kebal dari serang ular sejenisnya.

1 Response to "1000 Manfaat Empedu Ular kobra Bagi kesehatan"